Tuesday 28 February 2012

Menyiapkan Software Akuntansi

Untuk banyak orang ide fisik membangun rumah sendiri dari awal juga akan menjadi tugas menakutkan dan banyak yang akan mengatakan mereka tidak bisa melakukannya.

Namun, jika aku menggambar dua garis sejajar di lapangan, Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik memberi engkau menjadi pemimpin dan sekop dan berkata menggali parit antara garis 300mm dalam Anda bisa membayangkan melakukan hal itu. Lalu aku berkata menempatkan strip baja di bagian bawah dan mengisi parit dengan beton yang akan dikirimkan dengan truk dan tingkat itu Anda akan membayangkan bahwa menjadi cukup dalam jangkauan Anda. Jadi petunjuk pergi - satu langkah pada satu waktu, satu bata pada suatu waktu, satu kuku pada suatu waktu sampai rumah dibangun.

Konsep hanya memiliki rencana dan membangun rumah tanpa petunjuk khusus, atau melakukan tugas dipecah ke dalam bagian kecil, adalah lawan yang tepat dan dapat dipahami sebagai besar. Konsep hanya menggali parit sederhana. Konsep sekarang menambahkan baja sederhana - sampai seluruh proyek selesai. Oleh karena itu langkah demi langkah pendekatan dan tidak mengkhawatirkan apa yang akan datang kemudian membuat keseluruhan proyek dikelola dan, siapa tahu, bahkan bisa menyenangkan.

Konsep pengaturan perangkat lunak akuntansi juga harus cukup sederhana - jika diambil langkah demi langkah, tahap demi tahap.

Paket akuntansi Kebanyakan perangkat lunak akan membiarkan Anda mengambil pendekatan ini dan, seperti dengan contoh rumah, penting bahwa Anda sendiri menetapkan rencana pelaksanaan dan tidak bergerak ke tahap berikutnya sampai Anda telah menyempurnakan tahap Anda kerjakan. Jangan mulai meletakkan batu bata sampai Anda telah selesai, dan puas dengan, yayasan.

Beberapa pelatih software akuntansi dan bahkan beberapa akuntan akan mendorong Anda untuk mendapatkan seluruh hal, semua modul, dan berjalan dari hari pertama, atau dengan beberapa batas waktu tanggal realistis.

Beberapa akan duduk di sana selama satu jam demi jam, di, pelatihan pengeluaran Anda sampai otak Anda benar-benar mati rasa dan bingung. Jangan menerima ini. Sangat mudah bagi mereka - mereka tahu apa yang mereka bicarakan - mereka mungkin telah ada puluhan dan puluhan kali sebelum dan mengetahui hal dalam ke luar. Anda membodohi diri sendiri dan mungkin membayar ember uang untuk pelatihan ketika sebagian besar dari itu akan sia-sia, hanya karena Anda tidak memberi diri Anda kesempatan untuk memahami dasar-dasar dan bekerja pada kecepatan dan tingkat pemahaman Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.

Jika Anda membayar seseorang untuk melatih Anda pada perangkat lunak akuntansi memastikan bahwa sesi tidak lagi dari sekitar dua jam setiap. Lebih dari ini dan Anda membuang-buang waktu dan uang dan akan di semua kemungkinan sampai akhir berkecil hati, pasti bingung dan bahkan tidak tertarik. Jangan biarkan mereka mendorong Anda ke sesuatu yang baru sampai Anda memahami panggung yang sedang Anda lakukan dan, idealnya, memiliki beberapa latihan dalam hal itu dan menyaksikannya interface ke dalam buku besar. Akuntansi setup perangkat lunak bisa menjadi masalah yang kompleks dengan beberapa paket tapi hanya mengambil perlahan-lahan - langkah demi langkah.

Mulai setup yang sebenarnya

Saya mungkin akan meminta Anda sekarang untuk memahami dan setup beberapa hal yang Anda tidak mengerti. Tidak apa-apa untuk saat ini sebagai filosofi saya adalah bagi Anda untuk mengunjungi kembali sampai Anda mengerti.

Dalam perangkat lunak akuntansi paling itu mungkin dianjurkan untuk membuat buku besar umum pertama, atau setidaknya account yang berbeda dalam buku besar untuk penghasilan dan beban serta beberapa item lembar sederhana keseimbangan seperti rekening bank, piutang usaha, hutang usaha dll adalah ide yang baik pula karena tidak harus mengambil yang lama dan akan memberikan perangkat dari awal untuk mengikuti prinsip-prinsip pembukuan ganda dari hari pertama. Ada bagian di situs ini tentang prinsip double entry - jika Anda tidak mengerti bisa menggunakannya.

Anda mungkin bahkan tidak harus sepenuhnya memahami pada tahap apa yang Anda lakukan atau mengapa. Ini adalah satu-satunya pengecualian bahwa saya akan setuju dengan yang Anda dapat setup sesuatu yang Anda tidak sepenuhnya memahami dan kemudian melanjutkan.

Jika Anda benar-benar dan benar-benar tidak ingin memulai dengan buku besar dalam perangkat lunak akuntansi Anda, dan perangkat lunak akuntansi Anda akan membiarkan Anda melanjutkan tanpa itu, bukanlah akhir dari dunia dan bisa dilakukan kemudian. Pergi ke bagian berikutnya - 'Mengatur penjualan dan Faktur Nasabah. Karena itu memberikan ini pergi pertama itu mungkin layak dalam jangka panjang dan mungkin tidak sesulit yang anda bayangkan.

Ingat - Anda harus merasa nyaman dengan apa pun yang Anda lakukan.

Buku Besar - Pengaturan

Daftar akun pada buku besar biasanya disebut 'Bagan Akun', dengan account yang dikelompokkan dalam kategori seperti mereka yaitu penjualan, beban, aktiva dan kewajiban.

Anda mungkin memutuskan untuk meminta saran akuntan Anda pada apa account memang diperlukan tapi berikut ini adalah panduan yang baik dan awal jika Anda ingin pergi sendiri. Akal sehat juga akan membantu.

Hampir paket software akuntansi semua akan meminta Anda untuk menggunakan kode untuk buku besar dan banyak juga akan memiliki pilihan untuk memiliki departemen dan, atau, kode sub melekat pada setiap kode atau rekening. Anda hampir pasti harus mengabaikan departemen dan sub rekening pada tahap ini jika tidak selamanya. Mereka berguna dalam bisnis besar tetapi cenderung hanya untuk membingungkan masalah ketika Anda memulai.

Paket software akuntansi Beberapa datang dengan bagan akun sudah diatur. Tak mengapa, mungkin menghemat beberapa pekerjaan. Jika demikian mencetaknya dan berhubungan dengan itu.

Manyaccounting paket perangkat lunak akan menerima kode numerik saja, beberapa akan menerima alpha / numerik. Saya pikir hanya numerik adalah cara yang baik untuk pergi jika memungkinkan karena merupakan cara yang baik untuk kode kelompok ke dalam kategori. Banyak sistem akan tunggu hingga dua belas atau lebih karakter dalam kode dan saya telah melihat beberapa bisnis kecil menggunakan semua dua belas. Ini omong kosong dan, jika Anda menggunakan hanya numerik, 4 karakter numerik harus lebih dari cukup. Ada bagian yang lengkap pada halaman lain tentang grafik rekening dan saya sarankan Anda memiliki baca itu juga.

Sekarang buku besar sudah diatur selanjutnya apa Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Ada bagian di situs saya yang mencakup langkah-langkah berikut dan mereka mungkin urutan yang Anda harus melanjutkan.

* Penjualan dan Faktur Pelanggan

* Produk

* Hutang

No comments:

Post a Comment